Tiga Kesalahan Umum Pemain Poker

Tiga Kesalahan Umum Pemain Poker

Tiga Kesalahan Umum Pemain Poker

Mestinya bisa lebih dari 3, namun ini yang utama. Apa saja kesalahan paling umum dan mungkin belum disadari. Ada cara bagaimana mengatasinya.

  1. Tidak adanya refleksi diri

“Saya mengalami periode refleksi diri yang intens dalam hidup saya, tetapi saya tidak menerapkannya pada permainan saya lotre online. Dan ketika saya melakukannya, saya melakukannya di ruangan yang sunyi. Saya hanya berbicara dengan beberapa orang tentang poker dan tidak ada orang di level ahli. Bahkan ketika saya bertanya-tanya tentang permainan saya, saya tidak yakin apa yang sedang terjadi.”

 

Fedor Holz adalah pemain terbaik poker di planet bumi saat ini dan itulah yang dia katakan tentang refleksi diri: “Saya pikir alasan orang gagal di poker adalah alasan yang sama mereka gagal. Itu terjadi karena mereka tidak merenung, kebanyakan tentang dirimu.

Image result for Tiga Kesalahan Umum Pemain Poker

Nilai dari Pengalaman

Ada begitu banyak level yang dapat Anda garap untuk menjadi pemain yang lebih baik dan banyak pemain bahkan tidak mengetahuinya karena mereka berpegang teguh pada pola pemikiran yang telah mereka adopsi saat mereka tumbuh dewasa qq96ace. Seperti hal lainnya, kuncinya adalah menghasilkan nilai dari pengalaman. Jika Anda membuat kesalahan, sadari bahwa Anda melakukan kesalahan dan secara aktif meningkatkan diri Anda di bidang itu.

 

“Saya terus melihat orang-orang yang melakukan kesalahan yang sama berulang kali dan itu membawa frustrasi yang besar – mereka tidak bisa keluar dari sana.” Berbahagialah tentang kesalahan Anda, karena itu bisa menjadi lebih baik. Evan Jarvis, pendiri Gripsed Poker, setuju dengan Holz: “Salah satu alasan utama orang tidak menang di poker adalah kurangnya refleksi diri.”

  1. Penipuan diri

“Penipuan diri adalah alasan mengapa saya tidak dapat melakukan refleksi diri. Sebagai pemula, saya sama sekali tidak memahami perbedaan dalam poker. Saya adalah orang yang memenangkan turnamen $ 10 di sebuah kasino online seharga $ 10.000 dan mengira saya adalah pemain terbaik di dunia. Dalam permainan rumah saya, saya selalu mengira saya yang terbaik dan penipuan diri ini hanya meningkat ketika saya mulai bekerja di industri poker. Saya pikir saya adalah salah satu yang terbaik untuk bergaul dengan yang terbaik.”

Image result for Tiga Kesalahan Umum Pemain Poker

 

Erik Seidel menjelaskannya secara singkat: “Bahaya terbesar adalah penipuan diri sendiri. Penilaian yang realistis atas kelemahan dan kekuatan diri sendiri adalah hal yang paling penting.”

  1. Kurangnya kejujuran

Mengapa penipuan diri ini? Itu adalah kurangnya kejujuran. “Saya butuh waktu bertahun-tahun untuk memahami kekuatan kerentanan saya sendiri. Saya baru-baru ini makan malam di San Marino dengan seorang pakar poker dan dia memberitahu saya bagaimana dia biasa berdiskusi dengan teman-temannya dan mengubah detail sehingga dia tidak terlihat bodoh.” 

 

“Pada saat itu dia malu dengan permainannya, dan itulah yang saya rasakan ketika saya memiliki kesempatan untuk mendiskusikan tangan saya dengan para profesional. Sebagai seorang penulis, saya memiliki rasa tidak aman dan melihat diri saya berada di tangga karier yang jauh di bawah mereka. Saya tidak ingin memperkuatnya dengan menampilkan diri saya sebagai ikan.”

 

“Saya gagal karena saya tidak jujur ​​pada diri saya sendiri. Saya tahu ada sesuatu yang salah. Saya tahu saya tidak bisa mengatasinya. Saya tahu saya harus berinvestasi dalam mimpi ini dan saya tidak ingin melakukan kerja keras. Saya tahu itu dan masih tidak melakukan apa-apa.”

Jujurlah pada diri sendiri

Ada seseorang yang berbicara dengan Joe Beevers, pemenang ‘Poker Million’: “Ketika Anda bertanya mengapa kebanyakan orang kalah dalam poker, saya mulai berpikir. Jika Anda bertanya kepada 100 pemain di ruang kartu lokal Anda, ‘Anda menang di poker? ‘ apa yang akan Anda sampaikan?

 

Jika Anda bertanya ‘Berapa persentase pemain yang menang?’ Bagaimana Anda menjawabnya? Jawaban pertama mungkin adalah ‘Saya baik-baik saja’ atau ‘Saya menang sedikit’. Jawaban kedua mungkin 5 sampai 10 persen ‘. Tapi tidak ada yang benar, kebanyakan dari mereka menipu diri sendiri. Kenapa seperti itu? Saya tidak tahu, tapi itulah mengapa kebanyakan orang tidak akan pernah menang di poker. Anda tidak jujur ​​pada diri sendiri.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *